-->

Perayaan Natal Keluarga Besar Kompleks Bawai dan Rayon Pison Jemaat GKI Pniel Serui Pantai

Anthonius Ayorbaba Hadir Perayaan Natal Keluarga Besar Kompleks Bawai dan Rayon Pison Jemaat GKI Pniel Serui Pantai

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kakanwil Kemenkumham Papua, Anthonius M Ayorbaba di dampingi Kabag Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs dan Kasubag Humas RB dan TI Mulia Wari Sonny, menghadiri Ibadah Natal Bersama Keluarga Besar Kompleks Bawai dan Rayon Jemaat GKI Pniel Serui Pantai.

Ibadah Perayaan Natal ini mengambil Tema ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’ dengan Sub Tema ‘Tampandura Tambe koiri we syen Yesusi, Imbaromi dong saiwa tata’, Refleksi Natal dibawakan oleh Pdt.Rosaprimasari FM. Kulalein,M.Th pada Jumat, 29 Desember 2023.

"Tuhan kita adalah Penasihat yang ajaib, Yesus merupakan seratus persen Tuhan, Jangan pernah ragu akan Tuhan. Yesus tahu masa depan kita, Percayakan Tuhan Kita Yesus Kristus sebagai penasihat ajaib bagi kita."ujar Rosaprimasari.

Lebih lanjut disampaikan Tuhan Yesus adalah Raja Damai.

"Kunci untuk mendapatkan damai sejahtera melimpah dari Tuhan untuk kita adalah kita harus melakukan perintah Tuhan, Jauhi segala larangannya kemudian baca Alkitab, renungkan dan bersaksi atas kemuliaan Tuhan" ungkap Pdt.Rosaprimasari.

Kakanwil Kemenkumham Papua turut berpartisipasi dalam paduan suara Puji Pujian pada Perayaan Natal bersama Keluarga Besar Kompleks Bawai dan Rayon Pison Jemaat GKI Pniel Serui Pantai.

Pesan Natal dari Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba kepada para Jemaat GKI Pniel Serui Pantai Kompleks Bawai dan Rayon Pison adalah, Jangan Ragukan Kekuatan Doa.

"Saya 33 tahun yang lalu, lahir dan besar di kompleks ini, rutinitas saya pagi hari diawali dengan doa, kemudian angkut air bersih dari sumur untuk di distribusikan ke warung makan, pada saat itu upah yang saya terima bukan berupa uang melainkan sarapan pagi. Setelah itu saya bersiap untuk berangkat ke sekolah. Berkat Doa Orang Tua dan Doa yang setiap hari saya panjatkan, saat ini saya menjadi kuat untuk melaksanakan tugas sebagai Kakanwil Kemenkumham Papua,” ungkap Ayorbaba.

Lanjut dia, “pesan yang dapat kita ambil adalah berkat Doa dan usaha kita semua mampu menjadi sukses. Bapak/Ibu, Tuhan memberikan bibit unggul yaitu anak-anak bagi kita. Untuk itu doakanlah anak-anak kita di setiap langkah kehidupannya, libatkan Tuhan dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan. Pasti kesuksesan akan menghampiri kita."ungkap Ayorbaba. (humaskemenkumhampapua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel