Pemda Biak Numfor Harap Kader Partai Demokrat Ciptakan Perdamaian

Pemda Biak Numfor Harap Kader Partai Demokrat Ciptakan Perdamaian


Pemda Biak Numfor Harap Kader Partai Demokrat Ciptakan Perdamaian

Posted: 01 Jan 2019 07:09 AM PST

BIAK, LELEMUKU.COM - Bertempat di Resto Asia Baru, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor langsungkan perayaan natal bersama yang dihadiri oleh Asisten III, Andarias F.Lameky mewakili Plt.Bupati dan Ketua DPC, Boy Markus Dawir, Jumat (28/12).

Selaku Plt.Bupati Biak Numfor mengucapkan selamat natal bagi keluarga besar Partai Demokrat dan seluruh masyarakat, dan melalui perayaan natal partai demokrat ini, kader partai demokrat harus menciptakan perdamaian di daerah ini dan harus berkontribusi dalam pembangunan yang sedang dilaksanakan pemerintah, terang Asisten III saat membacakan sambutan tertulis Plt.Bupati.

Selaku Ketua DPC Partai Demokrat Biak Numfor, Boy Markus Dawir mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Nehemia Wospakrik. Demokrat bukan oposisi tapi pendukung program pemerintah, mari kita bersama-sama membangun daerah ini, ujar Boy Dawir. Di akhir penyampaian kesan pesan natal dirinya menyampaikan selamat natal 2018 dan selamat menyongsong tahun baru 2019.

Perayaan natal dipimpin oleh Pdt. Siagian, yang lewat khotbahnya mengajak semua yang terlibat dalam Partai Demokrat agar mengatakan apa yang ada dalam hati dan lakukanlah apa yang telah keluar dari mulut. "kita dipilih Allah untuk melayani bukan dilayani, dan dalam perayaan natal jangan hanya kenal Yesus yang lahir di atas palungan tapi kita harus jadi terang dalam gelap dan kita harus membawa damai" kata Siagian. "Bapak Ibu sesama pengurus DPC Partai Demokrat, hendaklah mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilu 2019, ingat katakanlah apa yang ada di dalam hati dan lakukanlah apa yang keluar dari mulut" tandasnya mengakhiri khotbahnya.

Berbagai pujian dihadirkan dalam ibadah tersebut, begitupun dengan penyalaan lilin yang dilakukan sebagai tanda Partai Demokrat siap menjadi terang khususnya di Kabupaten Biak Numfor, dan sebagai akhir dari perayaan natal dilakukan jamuan kasih bersama. (HumasBiakNumfor)
Pemda Biak Numfor Harap Kader Partai Demokrat Ciptakan Perdamaian Pemda Biak Numfor Harap Kader Partai Demokrat Ciptakan Perdamaian Reviewed by Redaksi Lelemuku on 9:46 PM Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.