-->

Masuk 6 Besar Puteri Indonesia 2020, Angel Virginia Boelan Buktikan Anak NTT Mampu

Masuk 6 Besar Puteri Indonesia 2020, Angel Virginia Boelan Buktikan Anak NTT Mampu


Masuk 6 Besar Puteri Indonesia 2020, Angel Virginia Boelan Buktikan Anak NTT Mampu

Posted: 11 Mar 2020 11:34 AM PDT

JAKARTA, LELEMUKU.COM Terpilih menjadi Runner Up V Puteri Indoneaia 2020, Angel Virginia Boelan mampu buktikan bahwa dirinya sebagai anak daerah mampu membawa nama Provinsi asalnya Nusa Tenggara Timur (NTT) di ajang nasional, Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2020.

"Menghidupkan cita-cita masa kecil, membawa nama NTT di ajang nasional, menunjukan pada orang-orang bahwa saya anak daerah dan saya mampu saya bisa! Terima kasih semuanya untuk dukungan dan doa selama ini, terkhususnya basodara di NTT. Semoga semua kalian dibalas kebaikannya, Tuhan memberkati," ungkap dia pada Jumat (06/03/2020).

Ia pun menggambarkan perjalanannya di PPI sebagai mujizat. Ia mengatakan banyak yang meragukan dan menjatuhnya dirinya sebagai wakil NTT, tetapi menurutnya selalu ada campur tangan Tuhan, dari awal terpilih menjadi Puteri Indonesia NTT 2020 sampai akhir malam Grand final Pemilihan Puteri Indonesia dan dinobatkan sebagai Top 6 Puteri Indonesia 2020.

"Akan tetapi, kamu akan menerima kuasa apabila Roh Allah datang ke atasmu. Mujizat itu nyata, banyak yang meremehkan dan menjatuhkan, banyak yang meragukan. Tuhan tidak tutup mata, Tuhan campur tangan," kata Pramugari cantik itu. (Laura Sobuber)

Polres MTB Lakukan Berbagi Seribu Sehari ‘Berseri’ Kepada Potamina Rangkoratan di Saumlaki

Posted: 11 Mar 2020 02:36 AM PDT

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melakukan program Berbagi Seribu Sehari (Berseri) kepada Potamina Rangkoratan (52) di Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Rabu (11/02/2020).

Potamina Rangkoratan adalah seorang petani berusia 52 tahun dengan alamat Kampung Kolam Saumlaki. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kasat Lantas, AKP Jhon.D.Baumasse,S.Sos, Kanit Patroli AIPDA Yongki Kewilaa, S.H,

Kanit Laka BRIPKA Artherd Suila,

Kanit Dikyasa BRIPKA Andre Laiyan dan Brigadir BPKB BRIPKA Deasy Kelbulan.

Dengan rincian bantuan diantaranya Beras 20 Kg, 1 karung, Minyak Bimoli 5 liter, 1 cirigen, Sariwangi 1 Dos, Gula Pasir 1 kg, Sarimi 1 karton dan Rinso 1 kg.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Baumasse menyampaikan bahwa itu adalah bentuk kepedulian Polres MTB sebagai bentuk rasa empati kepada masyarakat Tanimbar. (HumasPolresMTB)

Jaga Kebugaran, Wakapolres MTB Pimpin Gelar Senam AW S3 ‘Sehat-Semangat-Senang’

Posted: 11 Mar 2020 01:36 AM PDT

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor Maluku Tenggara Barat menggelar olahraga senam AW S3 ( Sehat-Semangat-Senang) setiap hari pada selesai pelaksanaan apel pagi.Rabu (11/3/2020).

Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas.Maka dari itu sesuai instruksi Bapak Kapolri agar Jajaran Kepolisian untuk menyempatkan berolah raga selama 30 menit sebelum melaksanakan tugas, hal ini dalam rangka mejaga kebugaran dan ketahanan tubuh seluruh personel.

Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H,pimpin langsung olahraga senam AW S3, kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polres Maluku Tenggara Barat beserta para personelnya.

Tujuan olah raga senam pagi saat ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan, kebugaran serta ketahanan tubuh sehingga dapat mencegah virus atau penyakit yang menyerang.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga senam tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Maluku Tenggara Barat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel