-->

Yunus Wonda Sebut Tanding Perdana PON XX Hilangkan Keraguan Semua Kalangan

Yunus Wonda Sebut Tanding Perdana PON XX Hilangkan Keraguan Semua Kalangan.lelemuku.com.jpg
JAYAPURA, LELEMUKU.COM – PON XX Papua resmi mempertandingkan Softbol putra, pada Rabu (22/9/2021) pagi.

Pertandingan perdana itu, menandai dimulainya event nasional empat tahunan di Indonesia, yang mempertemukan tim Lampung melawan Sultra di Lapangan Softbol Stadion Agus Kafiar Universitas Cenderawasih, Kota Jayapura.

Dengan digelarnya pertandingan perdana tersebut, Ketua Harian PB PON Papua Yunus Wonda menyebut telah menghilangkan keraguan dan anggapan dari semua kalangan.

“Sehingga dengan bangga kami sampaikan bahwa bahwa PON XX Papua akan sukses mulai dari pembukaan sampai penutupan,” tegas Yunus, disela-sela pertandingan tersebut.

Ketua Sub PB PON Kota Jayapura Benhur Tommy Mano yang turut hadir pun menyampaikan hal senada.

Dimana menurut dia, suksesnya pertandingan perdana PON berkat dukungan KONI Pusat, Kementrian Olahraga serta PB PON Papua, hingga pertandingan perdana tersebut bisa diawali pada klaster Kota Jayapura.

“Sehingga kami berharap masyarakat Kota Jayapura dapat mendukung dan mensukseskan iven empat tahunan ini, dengan menjaga keamanan dan ketertiban,” imbaunya.

Ketua KONI Pusat Marciano Norman di Jayapura, Rabu, mengatakan PON kali ini tidak sama dengan PON-PON sebelumnya, karena masih dalam situasi pandemi.

Oleh karenanya dia berharap dukungan panitia penyelenggara untuk menjadikan PON tersebut sebagai momentum pemersatu bangsa serta mengokohkan persatuan maupun kesatuan dalam bingkai NKRI.

Sementara dalam pertandingan lanjutan softbal putra, mempertandingkan dua tim lainnya yakni DKI Jakarta vs Papua Barat dan Banten vs Kalimantan Timur. (diskominfopapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel