-->

Kontingen Maluku, Papua dan Papua Barat Paling Banyak Mendapat Tepuk Tangan

Kontingen Maluku, Papua dan Papua Barat Paling Banyak Mendapat Tepuk Tangan.lelemuku.com.jpg
SENTANI, LELEMUKU.COM - Upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Utama Lukas Enembe, kompleks olahraga Kampung Harapan Sentani, Kabupaten Jayapura pada Sabtu (2/10/2021)  berlangsung meriah.
 
Rombongan kontingen dari 34 Provinsi memasuki Stadion Lukas Enembe dan disambut dengan riuh bergemuruh oleh sesisi stadion.
 
Aceh menjadi kontingen pertama yang masuk dalam stadion. Diikuti oleh Bali, Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, dan tuan rumah Papua menjadi penutup.
 
Dari 34 kontingen itu, Maluku, Papua Barat dan Papua paling banyak mendapatkan applause.
 
Selain Papua yang menjadi tuan dan nyonya di rumah sendiri pada ajang PON XX, Maluku dan Papua Barat juga mendapatkan tepuk tangan riuh paling banyak karena memiliki kedekatan erat dengan Papua. (humasponxx|Sudjarwo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel