-->

Lukas Enembe Harap Pelaksanaan Pacific Exposition 2021 Dongkrak Ekonomi Papua

Lukas Enembe Harap Pelaksanaan Pacific Exposition 2021 Dongkrak Ekonomi Papua.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pagelaran Pacific Exposition 2021 resmi dibuka secara virtual pada Rabu (27/10/2021) dan berlangsung pada tanggal 27-30 Oktober 2021.

Gubernur Papua Lukas Enembe berharap pelaksanaan Pacific Exposition 2021 mampu mendongkrak perekonomian wilayah timur Indonesia, lebih khusus di Bumi Cenderawasih serta menjadi mesin tambahan bagi pemulihan ekonomi nasional.

“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi terobosan yang sangat bermanfaat bagi negara-negara yang ada di Kawasan Pasifik, khususnya Indonesia,” terang Gubernur Lukas lewat Juru Bicara M. Rifai Darus, dalam rilisnya.

Gubernur Papua pada kesempatan itu mengapresiasi panitia penyelenggara yang mengadakan event secara virtual karena merupakan ajang pameran dagang, investasi dan ekonomi di Kawasan Pasifik.

Dimana kegiatan ini diikuti 20 negara yang berpartisipasi termasuk Indonesia, Australia dan Selandia Baru. Hal tersebut juga membuat para pihak berkepentingan dapat berkunjung ke-200 virtual booth yang tersedia.

“Akses yang begitu terbuka ini juga membuat pagelaran Pacific Exposition 2021 akan menggenjot transaksi yang luar biasa besar, seperti yang ditargetkan oleh panitia penyelenggara,” jelas Gubernur

Gubernur Lukas Enembe juga pada kesempatan itu mengingatkan Pacific Exposition 2021 tidak harus dipandang sebagai event yang hanya bertujuan untuk perekonomian semata, namun lebih dari itu, perhelatan ini juga sejatinya memupuk rasa persaudaraan lintas negara di Kawasan Pasifik.

“Untuk itu, mari kita tunjukkan pada dunia, bahwa Kawasan Pasifik sungguh erat tali persaudaraannya dan memiliki value yang tinggi dalam perekonomian global”.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Papua untuk mengunjungi Pacific Exposition 2021 secara virtual. Saudara-saudara bisa mengakses langsung ke laman website utamanya atau melalui website pacificexposition.6connex.com/event/2021 Mari semarakkan event ini,” ajak dia. (diskominfopapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel