-->

Setelah Emas Menembak Beregu, Sarmunah Kembali Sumbangkan Perak Untuk Papua

Setelah Emas Menembak Beregu, Sarmunah Kembali Sumbangkan Perak Untuk Papua.lelemuku.com.jpg
SENTANI, LELEMUKU.COM - Atlet Menembak Papua, Sarmunah kembali menyumbang satu medali perak di kelas Trap Women Individum pada perlombaan yang berlangsung di Arena Stadium Shooting Rangers Silpa Auri, Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (08/10/21). Sarmunah dikalahkan oleh Atlet DKI Jaya Silvia Silimang.

Sebelumnya, Sarmunah yang juga telah menyumbangkan medali emas di cabang menembak pada nomor trap women team (group).

Kepada awak media usai pengalungan Medali Perak kepada, Sarmunah mengatakan dirinya bersyukur dan bangga dapat menyumbangkan medali bagi Papua lagi, walau medali perak.

Menurutnya, persaingan di kelas ini sangat ketat sehingga harus lebih awal menjalani latihan agar memiliki teknik penguasaan lapangan.

“Jadi kita sudah berusaha namun DKI lebih unggul. Ke depannya, Papua harus mampu dapat menyelenggarakan event-event lagi maka Papua pasti bisa cetak atlet berprestasi lagi. Ini nomor terbuka jadi bagi siapa saja bisa latihan,” kata Suminah.

Berikut Daftar Peraih Medali Cabor menembak Kelas Trap Women Individu  PON XX Papua 2021 yaitu Emas diraih Silva Silimang dari DKI Jakarta, Perak oleh Sarmunah dari Papua dan medali perunggu diraih atlet Lampung, Adylia Fitri. (HumasPONXX|Nussy Jiro/Gusty Masan Raya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel