-->

Srikandi Papua, Rezza Octavia Kalah dari Diananda Choirunisa di Final Panahan

Srikandi Papua, Rezza Octavia Kalah dari Diananda Choirunisa di Final Panahan.lelemuku.com.jpg
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Diananda Choirunisa masih terlalu tangguh bagi pemanah Papua, Rezza Octavia dalam perebutan medali emas cabor panahan di venue Kingmi Kampung Harapan Kabupaten Jayapura - Papua pada Senin (04/10/2021) .

Perebutan emas nomor Ricuve Individu Putri 70m  mempertemukan dua jawara panahan terbaik Indonesia, Rezza Octavia dan Diananda Choirunisa  

“Srikandi panahan putri Papua Rezza hanya mampu mempersembahkan medali perak bagi kontingen Papua. Atlet kita mampu menandingi Diananda yang sarat pengalaman di berbagai ivent dibandingkan dengan Rezza,”kata pelatih panahan Papua, Wiriawan

Lanjut dia, ini hal yang luar biasa dimana atlet kita sudah berbuat yang terbaik bagi tanah Papua. “Memang faktor keberuntungan belum dapat namun soal fighting Diananda cukup besar, kita bangga punya Rezza,” ujarnya bangga.

Ia bersyukur bahwa masyarakat Papua sudah mendukung  atlet panahan kita. “ Tapi ingat bahwa masih ada kejuaraan lain yang kita akan upaya untuk dapat menyumbang medali. Secara pribadi dan tim  saya mengharapkan dukungan masyarakat dan tetap berdoa agar timnya dapat mempersembahkan medali emas bagi Papua,”ujarnya. (HumasPONXX|Nussy Jiro/Roberth)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel