-->

Herry Ario Naap Ajak Umat GPdI Jemaat Yerusalem Baru Anggopi Optimalkan Kualitas Pelayanan

Herry Ario Naap Ajak Umat GPdI Jemaat Yerusalem Baru Anggopi Optimalkan Kualitas Pelayanan.lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Tugas untuk   membangun   jemaat   bukanlah   sesuatu yang mudah akan tetapi merupakan tanggung jawab yang sangat   berat   dan   perlu   untuk terus   dilanjutkan   dan ditingkatkan, bukan hanya dibidang fisik akan tetapi yang terpenting adalah membangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka semakin memperkokoh iman.   

Demikian disampaikan Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Biak Numfor I Putu Wiadyana saat mewakili Bupati diperesmian Gereja Pentakosas di Indonesia (GPdI) Jemaat Yerusalem Baru Anggopi, Rabu (17/11/2021).   

Diharapkan peresmian gedung gereja yang cukup megah ini akan memberikan motivasi yang   tinggi   bagi semua anggota  jemaat   untuk   bekerja   lebih   giat, mengoptimalkan segala potensi yang ada, seperti sumber daya manusia dalam melakukan pelayanan-pelayanan di tingkat jemaat atau sesama.  

“Saya   percaya,   bahwa kebersamaan dan optimalisasi pelayanan yang   telah ditunjukkan   oleh   saudara-saudari selama ini,     dapat   pula   diwujudnyatakan dalam segenap dimensi pembangunan lainnya,” ujarnya.  

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Hery Naap juga mengatakan,  menjadi   kewajiban   dan tanggung   jawab   bersama   untuk   semakin   kritis mencermati   lebih   jauh   setiap   hambatan   dan   tantangan peluang dan kesempatan, guna lebih menyatukan perspektif dan   kiprah   membangun  Kabupaten Biak Numfor,   sekaligus meningkatkan derajat kualitas dan kesejahteraan rakyat.  

“Perkenankan saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Biak Numfor mengucapkan selamat atas peresmian gedung gereja yang mengah ini, semoga dengan gedung gereja yang baru ini akan terus memotivasi semua anggota jemaat dalam meningkatkan pelayanan,” ucapnya.(humasbiaknumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel