-->

Herry Ario Naap Arak Piala Juara Umun Pesparawi XIII Keliling Kota Biak

Herry Ario Naap Arak Piala Juara Umun Pesparawi XIII Keliling Kota Biak.lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Kontingen Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII  Kabupaten Biak Numfor tiba di Biak, Kamis (11/11/2021).  Kedatangan kotingen dengan membawa piala juara umum Pesparawi  XIII Provinsi Papua disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,. M.Pd dan Sekda yang juga adalah Ketua LPPD Kabupaten Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Setelah tiba di Biak, dilanjutkan dengan arak-arakkan keliling kota Biak bersama sambil membawa  Piala Juara Umum Pesparawi ke-XIII menuju Gedung wanita Kantor Bupati Biak untuk selanjutnya diadakan doa syukur bersama pemerintah daerah dan kontingen pesparawi ke-XIII.

Diajang Pesparawi tingkat Provinsi Papua, Kabupaten Biak Numfor telah berhasil meraih juara umum sebanyak tiga kali secara berturut - turut, Pesparawi XIII di Timika tahun 2021, Pesparawi XII di Kaimana tahun 2017 dan Peparawi XI di Wamena tahun 2013 lalu. Dengan begitu, maka kini piala juara umum yang diarak keliling kota Biak, kini sudah akan disimpan di Biak.

Didepan Kontingen Pesparawi Biak Numfor yang baru tiba, Herry Naap  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Pesparawi ke-XIII Kontingen Kabupaten Biak Numfor yang berhasil meraih juara umum dalam ajang Pesparawi ke-XIII di Kabupaten Timika.

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Pesparawi XIII Kabupaten Biak Numfor yang boleh menyanyi memuji Tuhan dan membawa juara umum bagi Kabupaten Biak Numfor," ucapnya.

Selain itu, Herry Naap juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Biak Numfor atas dukungan dan doa restu serta menopang tim Pesparawi sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Biak Numfor.

 "Kepada LPPD Kabupaten Biak Numfor untuk segera mempersiapkan tim untuk mengikuti ajang Pesparawi tingkat nasional yang akan dilaksanakan tahun 2022, di Jogjakarta," imbuhnya.

“Saya juga kembali menyampaikan kepada semua yang tergabung dalam kontingen Pesparawi agar menggunakan talenta bernyanyi untuk memuji Tuhan di gereja setiap hari minggu dan disetiap kesempatan,” imbuh Bupati.(humasbiaknumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel