-->

Kontingen Pesparawi XIII Biak Numfor Sabet 3 Medali Emas


TIMIKA, LELEMUKU.COM - Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Kabupaten Biak Numfor berhasil menyabet tiga medali emas, dihari pertama lomba, Senin (01/11/2021). Adalah kategori Solo Anak (putri), Paduan Suara Anak dan Paduan Suara Pria yang berhasil menyumbangkan 3 medali emas.

Seperti yang dilaporkan dari Timika, bahwa kategori Paduan Suara Anak yang terdiri dari 32 orang dengan lagu wajib : Kami Anak -Anak Indonesia, Lagu pilihan terkait : Pujilah Tuhan Hai Segala CiptaanNya, dan lagu pilihan Bebas :  Lift Up Your Voice. Lalu untuk Solo Anak usia 7-9 Tahun diikuti oleh Frisi Reni Wairisal (7 thn), sedangkan untuk  Paduan Suara Pria yang terdiri dari 28 orang dengan  lagu wajib :  Bagi Dia Yang Berkuasa dan lagu pilihan terikat Pujian Bagi Tuhan, Lagu pilihan bebas : Walk In Jerusalem.

 “Sebagai ketua LPPD Biak Numfor menyampaikan ucapan syukur yang luar biasa kepada Tuhan Yesus Kristus dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Biak Numfor khususnya kepada Bupati Kabupaten Biak Numfor Bpk Herry Ario Naap yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Tim Pesparawi Biak untuk boleh hadir di Timika,” ucap Sekretaris Daerah Markus O. Masnembra, SH.,MM yang juga bertindak sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi  Daerah (LPPD) Kabupaten Biak Numfor.

“Selain itu, juga ucapan terimakaaih juga kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Biak Numfor yang walaupun tidak hadir di Timika dapat memberikan dukungan doa sehingga Kontingen Biak Numfor boleh mendapatkan emas pertama. Tim Pesparawi Biak akan terus berusaha dan berdoa sehingga untuk kategori lainya boleh mendapatkan hasil yang terbaik,” lanjut Markus O. Masnembra.

Diharapkan, masih kata Ketua LPPD Biak Numfor, Kontingen  Pesparawi Biak Numfor sebagai juara umum ditahun sebelumnya, ditahun ini juga akan berusaha mencapai hasil yang terbaik yaitu juara umum di tahun ini.

“Kami percaya dukungan doa dari seluruh masyarakat Biak Numfor pasti Kontingen Pesparawi Biak Numfor akan memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel