-->

Lukas Enembe Harap Pemberian Bonus Motivasi Atlet Berprestasi Lebih Tinggi

Lukas Enembe Harap Pemberian Bonus Motivasi Atlet Berprestasi Lebih Tinggi.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Gubernur Papua Lukas Enembe berharap bonus bagi atlet dan pelatih peraih medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX lalu, dapat memberikan motivasi untuk berjuang lebih keras demi prestasi yang lebih tinggi.

“Pembinaan para atlet pun harus terus di tingkatkan, jangan sia-siakan waktu. Mulai dari sekarang, ayo terus berlatih, karena waktu kita menuju multi event berikutnya sangat singkat,” kata Lukas usai mengikuti acara ibadah bersama dan malam apresiasi bagi atlet dan pelatih PON XX di Istora Papua Bangkit, Sabtu malam.

Lukas pada kesempatan itu juga berpesan agar para atlet dapat memanfaatkan sarana dan prasarana yang telah dibangun dengan megah ini, untuk mewujudkan tujuan meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu, di akhir tabel klasemen PON XX 2021, Kontingen Provinsi Papua berada pada peringkat keempat dengan perolehan 93 medali emas, 66 medali perak dan 102 medali perunggu. Dimana hasil ini telah melampaui target awal yaitu 84 medali emas dan peringkat kelima.

Untuk itu, Gubernur Enembe menyatakan kebanggaan dan kebahagiannya bisa berada diantara para juara serta patriot olahraga yang telah mengharumkan nama daerah Papua, di malam apresiasi bagi atlet dan pelatih serta ofisial tersebut.

Dimana, pembagian bonus itu dinilai wajar adanya, karena ada usaha dan kerja keras anda para atlet dan pelatih kebanggan Papua.

“Maka dari itu, saya ucapkan selamat kepada semua peraih medali emas, perak dan perunggu semoga di PON XXI Tahun 2024 di Sumatera dan Aceh kita dapat mempertahankannya atau harus lebih baik lagi”.

“Saya juga harapkan pemberian bonus ini dapat membawa semangat baru dan suka cita bagi atlet-atletku sekalian, secara khusus bagi atlet, pelatih dan official yang akan merayakan natal,” pungkasnya. (diskominfopapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel