-->

Lukas Enembe Lantik dan Rotasi Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemprov Papua

Lukas Enembe Lantik dan Rotasi Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemprov Papua.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Gubernur Papua Lukas Enembe kembali melantik serta merotasi puluhan pejabat di lingkungan pemerintah provinsi, Jumat (5/11/2021), di Jayapura.

Kepala Daerah mengimbau agar para pejabat yang dilantik dapat menjaga serta mempertahankan integritas, loyalitas maupun komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Karena terpenting adalah selalu membangun sinergi dan kerjasama yang lebih kuat serta harmonis dengan staf. Tetapi loyal ke pimpinan diatasnya,” harap Lukas.

Gubernur pada kesempatan itu memastikan bakal mengevaluasi kinerja para pejabat yang sudah dilantik.

Dengan demikian, dapat mendorong untuk meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Ditempat yang sama, Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus memastikan dalam waktu yang tidak terlalu lama, Gubernur Enembe akan kembali melantik pimpinan yang masih berstatus pelaksana tugas (Plt) menjadi pejabat definitif.

Diantaranya, Dinas Perhubungan, Asisten Bidang Umum serta Dinas Olahraga dan Pemuda.

Hal itu, menurut Jubir Rifai, telah sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku, sebagaimana masukan dari tim analisis kepangkatan dan jabatan Pemerintah Provinsi Papua.

Diketahui, Gubernur Enembe melantik puluhan pejabat, baik jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua, tadi siang (Jumat,red).

Ada pun pejabat yang dilantik di antaranya, Sekretaris Dinas Perhubungan Papua, David Telenggen kini menjabat Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan Papua, menggantikan pejabat lama Recky D. Ambrauw, Kepala Biro Hukum Papua Derek Hegemur menjadi Pelaksana tugas Asisten Bidang Umum Papua.

Kemudian Pelaksana tugas Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Papua, Iman Djuniawal dilantik menjadi pejabat definitif menggantikan pejabat lama FX Motte, dan Solaiyen Murib Tabuni menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Papua menggantikan John Way. (diskominfopapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel