-->

Herry Ario Naap Rayakan Natal dengan Kunjungi Masyarakat di Rumbin dan Mamarbo

Herry Ario Naap Rayakan Natal dengan Kunjungi Masyarakat di Rumbin dan Mamarbo .lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd didampingi Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd bersama anak-anaknya mengunjungi masyarakat di Kampung Mamarbo dan Rumbin serta warga sekitarnya, di Distrik Andey, pada Natal Kedua,  26 Desember 2021.

Selain menyampaikan ucapan natal secara langsung ke masyarakat, Bupati memberikan pemahaman ke warga dan sekaligus juga mengajak masyarakat tentang pentingnya mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19.  

Bupati dalam kesempatan itu juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi tentang kondisi di masyarakat, termasuk kondisi pembangunan  Plt, Kepala Kampung Mamorbo Nikolas Msiren dalam kesempatan itu mengungakpan sejumlah kebutunan masyarakat.

“Pembangunan rumah masyarakat, lampu jalan dan pembangunan rumah pastori,  pendidikan khususnya kekurangan guru, bidang kesehatan seperti Pustu perlu didukung dengan petugas kesehatan,”  ujar Nikolas Msiren.

“Atas nama masyarakat kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bapa Bupati dan Ibu serta anak-anaknya datang melihat masyarakat dari dekat disuasana Natal,” lanjutnya.

Sementara di Kampung Armnu masyarakat juga menyampaikan sejumlah masukan Bupati. Diantaranya, lapangan volley, peralatan keseinian, air bersih dan sejumlah lainnya.

“Apa yang disampaikan akan tetap menjadi catatan untuk diperhatikan pemerintah kedepan, dan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayatakan Natal bagi kita  semua,” ucap Bupati.

Setelah bertatap muka dengan masyarakat, Bupati selanjutnya cerita panjang lebar dengan warga sambil makan pinang.(humasbiaknumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel