-->

Benhur Tomi Mano Harap Terminal Penumpang Entrop Tingkatkan PAD Kota Jayapura

Benhur Tomi Mano Harap Terminal Penumpang Entrop Tingkatkan PAD Kota Jayapura.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Wali Kota Jayapura, Dr. Drs Benhur Tomi Mano MM resmikan  terminal penumpang Tipe A Entrop, Kota Jayapura, Rabu, 21 April 2022.

Pengoperasian terminal penumpang ini dibangun sejak 2018-2020 diatas lahan 2,5 hektar dengan anggaran Kementerian Perhubungan sebesar Rp30 miliar.

“Setelah tanahnya kelar, saya berangkat ke Jakarta ketemu menteri perhubungan Budi Karya, dia tidak terima saya di kantor, sebagai saudara dia terima saya di rumah jabatan menteri dan panggil semua dirjen ke rumahnya rapat bersama saya dimalam hari dan disetujui 30 meiliar untuk dibangunnya terminal ini,”ungkap Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano MM dalam sambutaannya, Rabu (20/4/2022)

Wali Kota juga mengharapkan dengan terbangunnya terminal ini, akan memberikan dampak positif bagi dunia transportasi dan perhubungan di Kota Jayapura.

“Dengan keberadaan terminal di Kota jayapura harus memberikan manfaat bagi masyarakat kota jayapura, tetapi turut mendongkrak pendapatan asli daerah kota Jayapura,”harap Wali kota.

Pada kesempatan itu, Wali kota juga menyerahkan sertifikat tanah hibah pembangunan terminal penumpang Entrop kepada kementerian perhubungan RI seluas 2,5 Hektar. *(humaskotajayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel