-->

Benhur Tomi Mano Harap Tungku Kabupaten Kupang Dukung Program Pemkot Jayapura


JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Wali Kota Jayapura, Provinsi Papua, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengharapkan Badan Pengurus Tungku Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) periode Tahun 2022 hingga 2027 terus berperan aktif dalam mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, mewujudkan kota yang bersih, indah, aman, dan nyaman.

“Harus memberikan dampak positif, membangun kesadaran tentang arti penting toleransi, sehingga dapat mewujudkan bhineka tunggal ika di negeri ini,” harap dia melalui Asisten II, Ir. B. Widi Artanti di pelantikan badan pengurus tersebut pada Minggu, 24 April 2022.

Seperti nama organisasi, Benhur meminta badan pengurus tungku Kupang mampu menjadi  tungku yang dapat merangkul semua untuk kebaikan bersama dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam keharmonisan.

“Kiranya pengurus tungku Kupang yang baru dilantik terus berperan dalam proses pembangunan di Papua dan Kota Jayapura secara khusus,” pintanya.

Ketua Tungku Kupang Kota Jayapura, Wilson Seran mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Jayapura dan semua masyarakat NTT, secara khusus Kupang yang sudah berpartisipasi mendukung acara pelantikan.

Menurutnya wadah tersebut adalah organisasi social masyarakat yang mampu memberi dampak positif bagi pembagunan demi terwujudnya ‘Hen Tecahi Yo Onomi, T’mar Ni Hanased’ atau ‘Satu Hati Membangun Kota untuk Kemuliaan Tuhan’.  

“Organisasi ini bukan tempat mencari kekayaan, tetapi mengeluarkan kekayaan, kita bagi-bagi kepada orang lain,” kata dia.

Susunan pengurus, terdiri dari Wilson Seran sebagai ketua, Nixon Tefbana sebagai Wakil Ketua, Margaretha Betty Manae sebagai Sekretaris I, Johan Bannesi sebagai Sekretaris II, Meriyati Ottemusu sebagai Bendahara.

Kemudian dilengkapi dengan Seksi Kerohanian, Pemuda dan Olahraga, Humas, Perlengkapan, Kesehatan, Seni dan Budaya, dan Usaha Dana serta pelindung Ketua Umum Ikatan Flobamora NTT Papua dan Ketua Ikatan Keluarga Flobamora Kota Jayapura. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel