-->

Benhur Tomi Mano Launching Aplikasi Sistem Informasi Reklame Kota Jayapura

Benhur Tomi Mano Launching Aplikasi Si-Reklame Kota Jayapura.lelemuku.com.jpg

 JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Walikota Jayapura, Papua, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM melaunching aplikasi sistem informasi reklame (si-reklame) berbasis web dan android, Rabu (27/4/2022).

Dikatakan Walikota, aplikasi ini sangat penting, untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu aplikasi ini harus disosialisasikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat sebagai pengguna jasa ini mengetahui sistem yang digunakan.

Apalagi di masa pandemic covid-19, adanya aplikasi ini sangat membantu sehingga pengguna jasa dan petugas tidak bertatapan muka.

“Saya berterima kasih atas inovasi-inovasi yang dilakukan, yang terpenting sekarang harus dilakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui adanya aplikasi yang dapat mempermudah masyarakat. Apresiasi dan penghargaan kepada Kepala Bapenda, Sekretaris, Kabid dan semua staf yang sudah bekerja keras dalam rangka mencapai realisasi pendapatan daerah setiap tahun,” tegas Walikota.

Sementara itu, Laporan Kabid Pendataan dan Pendaftaran Bapenda kota Jayapura, Ronald Sinyo Noriwary, SE, MM mengatakan, aplikasi si-reklame ini salah satu tujuannya adalah, untuk mempermudah petugas melakukan pengesahan materi reklame dan memudahkan wajib pajak yang datang melapor tanpa harus membawa materi reklamenya. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel