-->

Herry Ario Naap dan Moeldoko Diskusi Empat Mata Tentang Pembangunan di Biak Numfor

Herry Ario Naap dan Moeldoko Diskusi Empat Mata Tentang Pembangunan di Biak Numfor.lelemuku.com.jpg

JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dipanggil khusus oleh Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, S.IP di ruang kerjanya, Rabu (30/03/2022).

Dalam pertemuan empat mata itu banyak hal yang dibicarakan antara Herry Ario Naap yang juga adalah Ketua Asosiasi Bupati Kawasan Wilayah Adat Saereri dengan mantan Panglima TNI Moeldoko.

Beberapa diantaranya adalah pembahasan rencana Sail Teluk Cenderawasih, pembahasan tentang peningkatan peningkatan sektor perikanan dan investasi perikanan, peningkatan peningkatan swasembada peternakan dan pertanian, serta sejumlah hal-hal lainnya.

Bupati Herry Ario Naap (HAN) mengatakan, dalam pertemuan khusus itu berlangsung dengan suasana santai dan banyak masukan saran ikut disampaikan oleh Moeldoko.

“Memang dalam pertemuan itu dilakukan secara terbatas, hanya saya dengan Pak Kepala Staf Presiden, intinya saya menyampaikan support dan dukungan percepatan pembangunan di Biak Numfor khususnya dan tentunya kawasan Saereri umumnya,” kata HAN.

Pertemuan ini menindaklanjuti diskusi awal Bupati dan Kepala Staf Kepresidenan pada acara Rapat Koordinasi Percepatan Kesejahteraan Masyarakat Wilayah Adat Saereri yang sehari sebelumnya digelar di Aryaduta, Jakarta.(HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel