-->

Herry Ario Naap Kunjungi Camping Paskah di Sejumlah Gereja di Biak

Herry Ario Naap Kunjungi zcamping Paskah di Sejumlah Gereja di Biak

BIAK, LELEMUKU.COM - Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd mendatangi sejumlah gereja dengan melihat dari dekat sejumlah kegiatan Camping Paskah yang dilakukan oleh kelompok pemuda anak dan remaja. 

Kunjungan itu dilakukan secara bergantian di sejumlah gereja mulai dari tanggal 14 – 16 April 2022, atau sebelum Hari Paskah. Bupati yang memang telah aktif sejak kecil diberbagai kegiatan gereja dan rohani, juga berdiskusi langsung dengan para peserta Camping Paskah.

Bupati Herry Naap yang juga adalah Koordinator PAM GKI Klasis Biak Selatan mengatakan, kegiatan Camping Paskah  sangat penting untuk membina mental rohani kepada anak-anak dan pemuda, khususnya terkait dengan hal-hal bagaimana mendekatkan diri kepada Yesus Kristus yang telah bangkit mengalahkan maut untuk keselamatan umat manusia, khususnya bagi mereka yang percaya kepada-Nya.

“Camping Paskah ini penting, apalagi bagi anak dan remaja, bahwa mereka semakin menyadari betapa pentingnya kematian dan kebangkitan Yesus Kristus dalam iman orang Kristen,” tandasnya.

“Melalui kegiatan seperti ini (camping Paskah) tentunya anak-anak dapat lebih memaknai Paskah, jadi kegiatan ini sangat penting untuk membentuk karakter anak dimulai sejak dini melalui kerohanian iman,” lanjutnya.(HumasBiakNumfor).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel