-->

Herry Ario Naap Pantau Jajanan Buka Puasa di Jalan Selat Makassar Biak

Herry Ario Naap Pantau Jajanan Buka Puasa di Jalan Selat Makassar Biak.lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd melihat dari dekat masyarakat yang belanja jajanan buka puasa (takjil) selama bulan ramadhan 1443 H di Jalan Selat Makassar, Pasar Lama Biak, Jumat (22/04/2022).

Jualan takjil di Kabupaten Biak Numfor hampir semuanya terpusat di Jalan Selat Makassar.

Bupati dalam kesempatan itu melihat langsung dari dekat sejumlah jajanan takjil, dan diskusi dengan masyarakat yang sementara membeli jajanan untuk buka puasa. Bahkan Ia (bupati) juga ikut membeli dan mencoba menu makanan buka puasa tersebut di depan para penjual.

“Saya segaja datang melihat dari dekat jajanan buka puasa, di Pasar Lama ini kan cukup ramai jualan takjil, makanya saya ingin melihat dari dekat,” ucap Bupati Herry Naap.

Selain melihat dari dekat, Ia juga diskusi panjang lebar dengan warga yang membeli jajanan buka puasa, termasuk berdiskusi dengan para penjual jajanan buka puasa tersebut.

“Jajanan buka puasa ini cukup banyak, ada kue-kue, pudding, es buah, cendol dan lain-lain. Saya juga membeli dan langsung ikut makan takjil-takjil ini, dan cukup mantap takjilnya,” kata Bupati kepada para penjual sambil menikmati es buah.(HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel