-->

Herry Naap Sambut Kedatangan Mathius Fakhiri di Biak dan Supiori

Herry Naap Sambut Kedatangan Mathius Fakhiri di Biak dan Supiori

BIAK, LELEMUKU.COM -. Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.IK melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Polres Supiori dan Polres Biak Numfor, Kamis (21/4/2022).

Tiba di Biak, Kapolda disambut oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd, jajaran pimpinan TNI dan Polri dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, serta sejumlah lainnya,

Kunjungan jenderal berpangkat bintang dua itu berlangsung selama dua hari, di wilayah Polres Biak Numfor dan Supiori. 

Hari pertama, Kapolda langsung kunjungan kerja ke Polres Supiori, dan hari kedua, Jumat (21/4/2022) akan melakukan serangkaian agenda di wilayah Polres Biak Numfor.

Adapun serangkaian agenda yang akan dilakukan di Polres Biak Numfor diantaranya; meresmikan Polsek Yendidori, setelah peresmian dilanjutkan dengan kunjungi gray vaksin di Poli Klinik Polres, dan selanjutnya melakukan arahan kepada personil Polres Biak Numfor. 

Kunjungan ke gray Polres Biak akan dilakukan Kapolda karena dinilai cukup aktif dalam melakukan kegiatan vaksin Covid-19 selama ini.

“Jadi Bapak Kapolda akan melakukan serangkaian agenda di Biak, ya hari pertama ke Biak, Pak Kapolda ke Supiori, dari Biak nanti akan lanjut kunjungan kerja ke Polres Kepulauan Yapen,” kata Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH.,SIK memalui Kasi Humas Polres Biak Numfor Ipda Muhammad Ruslan. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel