-->

Korban Penembakan Kelompok Bersenjata di Puncak Jaya Diberangkatkan ke Toraja dan Jayapura

Korban Penembakan Kelompok Bersenjata di Puncak Jaya Diberangkatkan ke Toraja dan Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Dua korban penembakan kelompok bersenjata di Puncak Jaya dievakuasi ke Toraja dan Jayapura dengan menggunakan pesawat Alda Air Pk- DLT dan Alda Air Pk- DLY, Rabu (13/4/2022).

Korban meninggal dunia an. Soleno Lolo diberangkatkan dari Bandara Udara Mulia menuju ke Toraja melalui Timika pada pukul 09.35 WIT dan selanjutnya diberangkatkan menuju kampung halaman di Toraja. Sedangkan untuk korban kritisi dievakuasi menuju ke Jayapura pada pukul 12.00 WIT untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, selama proses evakuasi berjalan dengan aman dan lancar. Perwakilan kedua keluarga korban ikut mendampingi ke Timika dan Jayapura.

“Proses evakuasi berjalan aman dan lancar, personel gabungan melakukan pengamanan di sekitaran Bandara Udara Mulia,” ungkap Kabid Humas Polda Papua.

Kasus penembakan yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata terhadap dua masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek terjadi pada hari Selasa tanggal 12 April 2022 pukul 10.00 Wit di Distrik Tingginambut Kabupaten Puncak Jaya mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel