-->

Piter Gusbager Lantik 12 Kepala Puskesmas Baru di Keerom

Piter Gudbager Lantik 12 Kepala Puskesmas Baru di Keerom

ARSO, LELEMUKU.COM - Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP didampingi Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPT melantik dan mengambil sumpah/janji para Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemkab Keerom di Trinity Room, Kantor Bupati Keerom, pada Jumat (8/4/22) siang.

 Para kepala puskesmas ini akan mengisi jabatan puskesmas-puskesmas yang tersebar dari Distrik Skanto hingga Distrik Towe yang berjumlah sebanyak 12 Puskesmas. Pelantikan ini juga dihadiri Letkol Inf. Arnold J. Sangari, SE (Dandim 1701 Jayapura), AKBP. Christian Aer, SH, SIK (Kapolres Keerom), Dr. Faustina Helena Burdam, MPH (Kadinkes Keerom) dan tamu undangan.

 Pelantikan berjalan lancar dipimpin langsung oleh Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP. Sementara para kepala puskesmas diambil sumpah didampingi oleh Pastor Kris Bidi SVD dan Pendeta Cris Abaa, STh, M.Teol.

 Usai pelantikan, Bupati diwakili Sekda memberikan arahan kepada para kepala puskesmas. Salah satu yang disampaikan adalah, Kesehatan sebagai salah satu urusan dasar dan wajib pemerintah menjadi perhatian utama Bupati Keerom. Karenanya para kepala Puskesmas diminta untuk bekerja dari hati yaitu dengan melayani masyarakat dengan cinta dan kasih.

 "Bapak dan ibu kepala puskesmas adalah kepanjangan tangan dari Bupati Keerom. Sebagai kepala Puskesmas dan para nakes, adalah ASN yang paling istimewa. Mereka istimewa karena jiwa pengabdian untuk melayani masyarakat. Karenanya saya berharap tahun ini tak ada lagi Pemalangan puskesmas, karena masyarakat yg akan jadi korban,"ujarnya.

 Sementara menyangkut hak-hak ASN akan tetap dibayarkan, termasuk insentif Covid akan dibayarkan seusai kegiatan HUT Keerom. Selain dukungan ambulans dan motor serta ketercukupan nakes dan paramedis akan segera dipenuhi. (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel