-->

Piter Gusbager Pantau Ujian Sekolah di SMPN-1 Arso Kota

Piter Gusbager Pantau Ujian Sekolah di SMPN-1 Arso Kota

ARSO, LELEMUKU.COM -  Piter Gusbager, S Hut, MUP, memantau pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat SMP Tahun 2022 di SMP Negeri I Arso di Arso Kota, pada Selasa (19/4/22).

Sebanyak 115 siswa/i sekolah tersebut dijadwalkan mengikuti ujian untuk 7 mata pelajaran hingga hari Jumat (22/4/22) mendatang.

 Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, didampingi Kadis Pendidikan Keerom, Stenly Moningka, SPd, MMPd, dan Kepala SMPN 1 Arso, Katarina, MMPd, sempat mengunjungi langsung para siswa seusai ujian sesi terakhir.

 Setelah sempat berkomunikasi ttg kegiatan, bupati sempat memberikan arahan singkat kepada para siswa untuk terus giat belajar dan tak mudah Putus asa.

 "Orang sukses bukanlah orang yg tak pernah gagal, tapi orang yg saat jatuh ia tidak menyerah tapi berdiri dan mencoba lebih keras lagi. Kalau hari ini ada yg ujiannya merasa sulit, jgn putus asa, pulang dan belajar untuk bersiap ujian yg lebih baik di hari esok hingga Jumat, saya harap siswa/i disini tahun ini 100 persen lulus,"ujar bupati memberi semangat.

Bupati juga berpesan agar setamat SMP, mereka harus terus sekolah bahkan kuliah karena pemkab Keerom terus berkomitmen untuk memberikan program-program pendidikan dan beasiswa untuk mencetak SDM Keerom yg unggul kedepannya. (HumasKeerom)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel