-->

Realisasi Fisik Capai 24,56 Persen, Benhur Tomi Mano Harap OPD Kota Jayapura Serius

Realisasi Fisik Capai 24,56 Persen, Benhur Tomi Mano Harap OPD Kota Jayapura Serius.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Bappeda kota Jayapura, Papua menggelar monitoring meja triwulan pertama, dengan agenda mengevaluasi capaian program kegiatan setiap OPD, Rabu (27/4/2022).

Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM pada kesempatan tersebut mengatakan, berdasarkan hasil rekapan capaian fisik dan keuangan oleh Bappeda, sudah menunjukkan suatu presentasi yang signifikan dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di triwulan pertama tahun 2022.

“Untuk itu saya berharap kepada OPD agar serius dalam bekerja, sehingga pada triwulan kedua paling tidak capaian realisasi fisik dan keuangan diatas lima puluh persen,” tegas Walikota BTM.

Walikota juga mengapresiasi kepada OPD yang telah melaksanakan rangkaian program dan kegiatannya dengan giat dan maksimal, sehingga pada triwulan pertama ini memperoleh hasil capaian realisasi fisik dan keuangan sudah diatas 25 persen.

Triwulan pertama tahun 2022, dari 173 program, 251 kegiatan dan 560 sub kegiatan, secara fisik baru mencapai 24,56 persen dan realisasi keuangan sebesar 7,75 persen. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel