-->

TNI Beri Motivasi Peternakan Lele ke Warga Arso 2

TNI Beri Motivasi Peternakan Lele ke Warga Arso 2

ARSO, LELEMUKU.COM - Sebagai sarana untuk meningkatkan perekonomian dan pendapatan warga, Babinsa Koramil 1701-04/Jayapura Serka Malik bersama Babinsa lainnya melaksanakan kunjungan menemui Bapak Rudi (40th) selaku peternak ikan Lele, bertempat di Kampung Yuwanain Arso 2, Distrik Arso, Kab. Keerom, Senin (24/04/2022).

Kunjungan Babinsa merupakan bentuk dukungan kepada peternak Lele, sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama dengan lapisan masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Melalui kegiatan ini, kami juga dapat mengetahui perkembangan kondisi warga, disamping itu juga untuk membantu meningkatkan perekonomian warga di bidang perikanan dan budidaya ikan lele," ungkap Serka Malik.

Selain itu berkunjung Babinsa juga memberikan semangat dengan kondisi yang ada saat ini.

"Dengan memberikan motivasi, diharapkan dapat membantu meningkatkan semangat warga dalam budidaya Lele sehingga hasilnya dari budidaya tersebut dapat maksimal dan meningkatkan perekonomian warga," harap Babinsa.

Sementara itu Bapak Rudi (45) pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya karena mendapat perhatian dari Babinsa.

"Terima kasih sudah membantu saya, termasuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga. Kehadiran Bapak Babinsa disini membuat kampung ini senantiasa aman dan lingkungan masyarakat tetap terjaga dengan baik," kata dia. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel