-->

Anggota TNI Bantu Warga Biak Numfor Pasang Atap Rumah

Anggota TNI Bantu Warga Biak Numfor Pasang Atap Rumah

BIAK, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kopda Khoirul Mutakhin melaksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu warga memasang seng rumah warga, bertempat di Kampung Impendi, Distrik Yendidori, Kabupaten  Biak Numfor, Rabu (4/5/2022).

Kopda Khoirul Mutakhin Babinsa Koramil 1708-01/BN mengatakan bahwa kegiatan karya bakti yang dilakukannya adalah merupakan komitmen untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat untuk mewujudkan kemanunggulan TNI dengan rakyat.

"Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan sesuai Sapta Marga dan Sumpah prajurit,” ujar Babinsa Kopda Khoirul Mutakhin

Sementara itu, Ibu Maria Aibekop selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih atas bantuan tenaga yang di berikan oleh Bapak Babinsa.

"Ini sangat meringankan pekerjaan kami, semoga kebersamaan ini terus  terjalin, serta ketulusan dan kebaikan dari para TNI mendapat berkah,” ungkapnya. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel