-->

Hengky Mofu Sebut TNI-Polri Berperan Penting untuk Masyarakat di Nduga

Hengky Mofu Sebut TNI-Polri Berperan Penting untuk Masyarakat di Nduga.lelemuku.com.jpg

KENYAM, LELEMUKU.COM – Tokoh Pemuda di Nduga Hengky Mofu memberikan tanggapannya terkait kehadiran TNI dan Polri melalui Operasi Damai Cartenz di Tanah Papua khsususnya di wilayah Kabupaten Nduga, Senin (02/05/2022).

Hengky Mofu menyampaikan bahwa Ops Damai Caretnz melalui Binmas Noken mempunyai peran penting dangen memberikan dampak pisitif untuk masyarakat di Nduga, baik itu pada bidang keamanan, olahraga, pendidikan sampai dengan kesejahteraan masyarakat.

“Binmas Noken selalu hadir untuk membantu kami, saat ada persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, maka disitu pula Binmas Noken hadir untuk memberikan solusi,” ucapnya.

Lanjut, dirinya menjelaskan kehadiran Ops Damai Cartenz di wilayah Nduga selain memberikan rasa aman, juga menghadirkan program-program dalam memajukan masyarakat.

“Kami tokoh pemuda mendukung kehadiran Ops Damai Cartenz, ke depan kami harap seluruh masyarakat Nduga bisa merasakan manfaatnya,” terang Hengky.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ops Damai Cartenz yang telah menyerahkan sepasang bibit hewan ternak babi melalui Binmas Noken untuk dikembang biakan. Menurut Hengky Mofu, hewan ternak babi mempunyai nilai lebih di mata Masyarakat.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya Ops Damai Cartenz mau memperatikan masyarakat Nduga, bibit hewan ternak babi yang telah diberikan akan kami jaga dan rawat dengan baik. Semoga program-program ini dapat memberikan manfaat bagi kami masyarakat,” tutur Tokoh Pemuda Hengky Mofu. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel