-->

Herry Ario Naap Ajak KAHMI Bersinergi dengan Pemda Biak Numfor

Herry Ario Naap Ajak KAHMI Bersinergi dengan Pemda Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Biak – Supiori menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di Nirmala Beach Hotel, Sabtu (07/05/2022).

Setelah berjalan dengan sukses, Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menutup dengan resmi agenda lima tahunan itu. Sementara untuk pembukaan pada pagi harinya dilakukan oleh Kepala Bagian Kesra Setda Biak Numfor yang juga adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Biak Numfor mewakili Bupati, Kamarudin, S.Pd.,M.Pd.

Bupati berharap KAHMI hendaknya punya peran signifikan dalam kemajuan daerah, dan bisa berperan mengakselerasi pembangunan di segala sector. Demikian pula dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam berbagai sector untuk kemajuan daerah 

“Atas nama pemerintah Kabupaten Biak Numfor saya berharap kepada ketua  terpilih hasil Musda III dan jajarannya nantinya dapat memotivasi untuk terus melakukan hal-hal yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai bersama,”  ujar Bupati ketika menutup Musda KAHMI Biak – Supiori.

“Semoga dengan hadirnya Majelis Daerah KAHMI Biak – Supiori yang baru nanti dapat memberikan energi baru untuk mewujudkan Kabupaten Biak Numfor yang lebih maju dan tangguh kedepan, Kabupaten Biak Numfor yang religius, berkarakter dan berbudaya,” harapnya.

Selain itu, lanjut Bupati, juga berharap kepada jajaran pengurus atau majelis daerah, kedepannya terus tampil menjadi suri teladan menjalankan organisasi ini dengan lurus dan ikhlas serta memanfaatkan wadah ini untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam segi pembangunan, sosial, agama, pendidikan dan lain-lain.

“Dengan penuh ketulusan hati kembali     kami     mengharapkan dukungan dan partisipasi   dari   seluruh   komponen   masyarakat, dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan   yang   sementara   dan   akan   teerus kami   kerjakan,” tandasnya.

“Disamping itu, tentunya kami senantiasa memohon doa dan topangan dalam suksesnya kepemimpinan ke depan, sekaligus menerima dengan terbuka kritik dan saran yang bersifat konstruktif demi kemajuan daerah tercinta,” pintanya.

Sekedar diketahui, dalam Musda III yang berlangsung selama satu hari itu, terpilih sebagai Ketua MD KAHMI Biak – Supiori, Abdul Wahab, SE dan sejumlah jajaran pengurus inti lainnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel