-->

Ibadah Sholat Idul Fitri di Intan Jaya Berlangsung Penuh Khidmat

Ibadah Sholat Idul Fitri di Intan Jaya Berlangsung Penuh Khidmat.lelemuku.com.jpg

SUGAPA, LELEMUKU.COM – Sebanyak 60 personel gabungan TNI-Polri amankan jalannya pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri/ Sholat Ied di halaman Polsek Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua pada Senin (2/5/2022).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Intan Jaya AKP Stevi Polnaya. Ia menjelaskan bahwa pihaknya hadir untuk memberikan rasa aman bagi saudara-saudari beragama islam yang akan melangsungkan ibadah sholat ied.

“Pengamanan baik dari personel Satgas Preventif dan Binmas Noken Ops Damai Cartens, Polres maupun Polsek Intan Jaya serta rekan-rekan TNI diberikan guna menjaga kondusifitas di tengah masyarakat pada momen ibadah sholat ied menyambut hari raya Idul Fitri di Kabupaten Intan Jaya,” ucap Kabag Ops.

Ustadz Ibnu Hajar selaku penceramah mengapresiasi aparat TNI-Polri yang telah menjaga momentum pelaksanaan ibadah sholat ied di Kabupaten Intan Jaya dapat berjalan kondusif.

“Bismillahirrahmanirrahim, mewakili umat islam, saya mengucapkan terimakasih kepada personel TNI-Polri di Intan Jaya yang telah menjaga pelaksanaan ibadah sholat ied dapat berjalan lancar dan penuh khidmat,” ungkapnya.

Ditempat berbeda, Kasatgas Humas Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh umat Islam serta mengapresiasi jajaran TNI-Polri yang telah memberikan pengamanan pada pelaksanaan ibadah sholat ied di Papua. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel