-->

Feryanto Marpaung Serahkan Bantuan 5 Kipas Angin Ke Gereja Eden Pokhouw Waena

Feryanto Marpaung Serahkan Bantuan 5 Kipas Angin Ke Gereja Eden Pokhouw Waena

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI Mar Feryanto P. Marpaung bersama seluruh Prajurit dan PNS serta Honorer Lantamal X yang beragama Kristen mengunjungi Gereja GKI Eden Pokhouw di Kampwolker Waena, Jumat (10/06/2022).

Kegiatan mengunjungi ini untuk berbagai dan karena rasa kepedulian Komandan Lantamal X terhadap gereja GKI Eden Pokhouw ini.

Sebelumnya dilaksanakan ibadah dan doa yang di pimpin Pdt. vanda T.E. Tumanduk s.Th., M.M., dalam khutbah menyampaikan perubahan itu memang sulit kita lakukan dikehidupan hari lepas hari,kita meninggalkan hidup yang lama menjadi hidup yang baru dan lebih baik memang tidaklah semudah dan sesempurna itu namun ingatlah Tuhan selalu melihat dan memperhitungkan setiap umatnya yang mau menjadih lebih baik.

Ujar ibu pendeta Acara dilanjutkan dengan penyerahan 5 buah kipas angin kepada oleh Danlantamal X yang di terima langsung oleh pimpinan Gereja GKI Eden Pokhouw di sampaikan para jemaat.

Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI Mar Feryanto P Marpaung pada kesempatan ini mengatakan Kita datang ke sini pernah berjanji akan membawakan beberapa  kipas angin dan sekarang kita bawakan kipas angin itu.

"Semoga dengan adanya kipas angin ini semakin semangat untuk menyembah Tuhan semakin berapi-api, Semoga bermanfaat mungkin itu yang Lantamal X berikan ke Gereja ini", Ucap Danlantamal X.

Kami juga selalu mendoakan semoga ibu dan keluarga juga para jemaat selalu di berikan kesehatan dan umur yang panjang kita saling mendoakan semoga kedepan kita bisa bertemu kembali, Pungkasnya.

Sementara  Pdt. vanda T.E. Tumanduk S.Th., M.M., menyampaikan rasa terima kasih yang sangat dalam semoga bapak Danlantamal X dan seluruh yang datang ke gereja ini selalu di lindungi Tuhan.

"Terima kasih sekali bapak Komandan Lantamal X,  doa kami yang selama ini kita panjatkan didengar Tuhan, dengan datang Bapak yang baik ke Gereja Kami," Ucapnya penuh haru.

Tampak hadir pada acara tersebut Asintel Danlantamal X, Aspers Danlantamal X, Pjs. Kadispen Lantamal X, seluruh Perwira, Bintara,  Tamtama dan PNS serta Honorer Lantamal X yang beragama Kristen. (DispenLantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel