-->

Lukas Enembe Sebut Kantor Gubernur Papua Akan Dibangun Hingga 9 Lantai

Lukas Enembe Sebut Kantor Gubernur Papua Akan Dibangun Hingga 9 Lantai.lelemuku.com.jpg
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Gubernur Papua, Lukas Enembe menyatakan gedung baru Kantor Gubernur Papua di Dok 2, Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura yang progresnya mencapai 45 persen akan dibangun hingga 9 lantai.

“Kantor Gubernur ini akan sampai 9 lantai. Puji Tuhan selama proses pembangunan gedung kantor gubernur, tidak ada kendala apapun,” katanya didampingi Sekda, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Umum, Kadis PUPR Papua Girius One Yoman, Juru Bicara Gubernur Muhammad Rivai Darus serta beberapa kepala pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Papua lainnya  di kawasan pembangunan gedung kantor Gubernur Papua di Dok II Jayapura, Selasa (7/6/2022) siang.

Dikatakan walaupun ini dilakukan pada akhir periode kepemimpinannya, proyek pembangunan yang didanai dengan APBD pemerintah provinsi tersebut akan selesai dengan segera dan dapat diresmikan pada 27 Desember 2022 saat HUT Pemprov Papua.

“Kami mohon dukungan doa semua pihak dan masyarakat agar pembangunan bisa selesai sesuai dengan rencana yang sudah disepakati dan harus selesai sebelum masa jabatan saya berakhir,” pinta Lukas

Selain kantor Gubernur Papua, terdapat 3 gedung kantor yang tengah dibangun Pemprov Papua, diantaranya Kantor Majelis Rakyat Papua (MRP), Kantor Komisi Pemilhan Umum (KPU) Papua dan  Kantor Biro Pelayanan Penyediaan Barang dan Jasa (BPPBJ)Papua.

Keempatnya ditargekan akan selesai dibangun pada Desember 2022.

“Yang pasti pembangunan semua gedung di Kota Jayapura ini akan menjadikan kota Port Numbay sebagai kota termodern di kawasan Pasifik”.

Gubernur juga meyakini kantor-kantor ini akan menjadi simbol baru pembangunan di Kota Jayapura dan Provinsi Papua yang menonjol diantara gedung-gedung bertingkat lainnya. (Laura Sobuber)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel