-->

Polres Jayapura Gelar Donor Darah Serentak Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Polres Jayapura Gelar Donor Darah Serentak Jelang Hari Bhayangkara ke-76

SENTANI, LELEMUKU.COM - Donor darah serentak yang diselenggarakan Polres Jayapura di Aula Wisma Polres Jayapura. Selasa, 07/06/2022 pagi.

Menjelang hari Bhayangkara ke 76, Polri secara serentak melaksanakan donor darah termasuk Polres Jayapura bersama PMI Kab. Jayapura yang dilaksanakan di Aula Wisma dengan para pendonor dari anggota Polres, Batalyon 751, Lanud Silas Papare, Rindam XVII Cenderawasih, Kodim 1701 Jayapura, pegawai Bank Danamon dan Mandiri serta ASN Samsat Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian bhakti sosial menjelang hari Bhayangkara ke 76 "bekerja sama dengan PMI Kab. Jayapura kami melaksanakan kegiatan donor darah, pendonor tentunya dari kita sendiri Polres Jayapura, TNI, pegawai Bank dan ASN Samsat Kabupaten Jayapura, kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu rangkaian bhakti sosial yang dilaksanakan Polri menjelang hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022," katanya.

Lanjut Kapolres, tidak hanya donor darah rencananya Polres Jayapura juga akan melaksanakan bhakti sosial dan lomba - lomba "total dari kegiatan donor tadi terkumpul sebanyak 103 kantong darah, nantinya kami juga akan melaksanakan bhakti sosial lainnya seperti nikah masal, anjangsana ke pensiunan Polri atau Warakauri dan lomba - lomba yang dikhususkan untuk masyarakat seperti fotografi/videografi bertemakan Polri dan dayung tradisional" tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel