-->

Polres Jayapura Tutunkan 350 Personil Polres Amankan Porkab II Jayapura

Polres Jayapura Tutunkan 350 Personil Polres Amankan Porkab II Jayapura

SENTANI, LELEMUKU.COM – Sebanyak 350 Personel  Polres Jayapura melakukan pengamanan pada Cabang olahraga Porkab II Kab. Jayapura, Selasa (12/07/2022).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat di Menjelaskan Porkab II bisa berjalan dengan sukses oleh sebab itu sebelum pelaksanaan pertandingan pihaknya memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter serta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“350 Personel di bagi dalam beberapa Cabang Olahraga, penempatan personil mulai dari pengamanan akses pintu masuk dan keluar, penonton untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, S.IK., MH

Lanjutnya, Diketahui bahwa hari ini berlangsung pertandingan pada Cabang Olahraga raga dayung, Catur, Tenis Meja, dan futsal di ikuti peserta dari Distrik-distrik yang ada di Kabupaten Jayapura.

"Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaa Porkab II di Kabupaten Jayapura"Pungkas AKBP Fredrickus.

Selain itu, Ia menghimbau kepada seluruh suporter dari masing-masing Tim untuk menjaga keamanan bersama" Kami mengajak masyarakat ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, sehingga pelaksanaan Porkab II di Kabupaten Jayapura ini dapat berjalan aman tertib dan lancar. “tutup Kapolres Jayapura. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel