-->

TNI AL Lantamal X Jayapura dan Satgas Pamtas Patroli di Perbatasan Indonesia dan PNG

TNI AL Lantamal X Jayapura dan Satgas Pamtas Patroli di Perbatasan Indonesia dan PNG

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna memastikan bahwa Patok Perbatasan RI - PNG bagian Utara Tim  gabungan Satrol Lantamal X dan Satgas Pamtas  melaksanakan Operasi Patok Gabungan TNI AD yakni Yonif 711  Raksatama dan TNI AL oleh  Satrol Lantamal X Jayapura di Perbatasan, Kamis  (07/07/2022).

 Sebanyak 9 prajurit TNI AL  dari Satrol Lantamal X di bawah pimpinan Pjs. Pasops Satrol Mayor Laut (P) Nurochim sedangkan TNI AD dari Satgas Yonif 711 sebanyak 14 Prajurit  di pimpin DanSatgas  Letkol inf Mutakbir.

Bertolak dari Dermaga Satrol Lantamal X Sea Raider  on board 6 personel menuju Posal Skouw Sae Setibanya di Posal Skow Sae, 14 Personel TNI AD Tertua Letkol inf Mutakbir dan  3 Personel TNI AL Posal Skow Sae dan Danposal Letda Mar Hadi naik ke Sea Rider dan Long Boat.

Selanjutnya Tim Patroli Gabungan menggunakan  Sea Rider dan Long Boat bergerak ke Perbatasan RI-PNG titik Patok MM1. melaksanakan Patroli dan pembersihan di Area sekitar Patok MM1.

Usai melaksanakan pengecekan dan  pembersihan Tim Patroli Gabungan  bergerak kembali ke Posal Skow Sae. 

Pjs. Pasops Satrol Lantamal X Jayapura Mayor Laut (P) Nurochim di temui  usai patroli gabungan menyampaikan "Posisi Patok Aman, Tidak Ada Perubahan." 

Selama Kegiatan patroli gabungan berjalan Lancar dan Aman, Personel, Senjata dan Amonisi juga aman, Pungkasnya. (DispenlantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel