-->

Hotel Horison Ultima Entrop Gelar Upacara dan Lomba Rayakan Hari Kemerdekaan RI

Hotel Horison Ultima Entrop Gelar Upacara dan Lomba Rayakan Hari Kemerdekaan RI

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Hotel Ultima Entrop yang terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua yang merupakan hotel berskala upscale atau bintang empat menggelar  upacara dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2022.

“Hotel Horison Ultima Entrop Papua mengadakan kegiatan yang diikuti oleh staff, manajemen dan juga terbuka untuk masyarakat umum,” ungkap Marketing Commu nication (Marcomm) Hotel Ultima Entrop, Dana Marini, SKM dalam rilis media kepada Lelemuku.com pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Ia mengatakan tujuan utama diadakannya kegiatan tersebut adalah sebagai refleksi dari nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan bersama.

Pihak hotel mengambil intisari dari tema kemerdekaan ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’ agar seluruh staff dapat menunjukkan sikap dan tindakan menjadi pribadi yang semangat bangkit, bersinergi, harapan baik, pulih bersama, kuat, persatuan, dan percepatan.

Hotel Horison Ultima Entrop Gelar Upacara dan Lomba Rayakan Hari Kemerdekaan RI

“Seluruh staff sangat antusias memeriahkan kegiatan 17 Agustus saat ini, serta ada berbagai doorprize untuk pemenang dari lomba tersebut,” kata Marini.

Ia berharap melalui kegiatan itu seluruh staf dan menejemen hotel tersebut menjaga persatuan dengan bersatu menjadi team, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila, menjadi pribadi yang berjiwa nasionalisme, dan mencerminkannya dalam tindakan di Indonesia.

Kemeriahan 17 Agustus diawali dengan upacara bendera yang berjalan dengan khidmat, dan dilanjutkan dengan berbagai macam lomba antar department, seperti lomba makan kerupuk, lomba paku masuk botol, balap bakiak , tarik tambang, dan lomba lainnya.

“Semoga kami selalu menjadi hotel yang terbaik dengan mengusung rasa persatuan dan kesatuan. Dirgahayu Republik Indonesia! Merdeka! Merdeka!,” ucap Marini.

Tentang Hotel Horison Ultima Entrop

Hotel Horison Ultima Entrop Adalah Hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas dan pelayanan hotel mewah dan superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel.

Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan hotel tersebut sebagai pilihan yang tepat bagi para pebisnis, wisatawan dan liburan keluarga.

Horison Ultima Entrop sebagai hotel ke 6 Brand Horison di bawah naungan Metropolitan Golden Management dari 8 Property yang berada di Papua.

Horison sendiri merupakan Hotel dengan standar Internasional dengan memadukan khas budaya lokal daerah tersempat dimana banyak menonjolkan budaya khas Papua.  

Diharapkan dengan adanya Hotel Horison Ultima Entrop ini dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan di papua saat ini khususnya di kota Jayapura.

Fasilitas Horison Ultima Entrop

Sakeca Lounge di lantai 1, Buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan jam 21.00 malam  

Santan Restaurant di lantai 2, (24 Jam Service)

Fitness Center (Gym, Pool, Sauna, Spa) di lantai 3, buka dari jam 10.00 pagi sampai 20.00 malam.

Sky 360o Rooftop Lounge di lantai 12, buka dari jam 16.00 Sore sampai dengan jam 23.00 malam   

121 Room Dengan 5 type Kamar  dari lantai 6 – 11 (Deluxe Room, Horison Room, Junior Suite, Executive Suite, dan Horison Suite).

10 Horison Meeting Room terdapat di Lantai 2 dan lantai 3

Grand Horison Ballroom di Lantai 5 dengan kapasitas UP 1000. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel