-->

PAUD, TK dan SD St. Antonius Dekai Gelar Lomba Hari Kemerdekaan RI

AUD, SD dan SD St. Antonius Dekai Gelar Lomba Hari Kemerdekaan RI

DEKAI, LELEMUKU.COM – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) Santo (St) Antonius Dekai mengadakan lomba isi bola di keranjang dan makan kerupuk dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2022.

 

“PAUD, TK dan SD Santo Antonius berdiri tahun 2016 tetapi Izin oprasionalnya keluar tahun 2017. Sekarang anak didik kami angkatan ke VII, Guru PAUD 1 orang, guru TK 2 orang,” ungkap kepala Marsi Lembang Supervisor Yayasan YPPK Dyonisius Ndawang kepada Lelemuku.com pada Jumat, 19 Agustus 2022.

 

Ndawang berharap semoga kedepan kinerjanya semakin lebih baik lagi dan ada penambahan tenaga pendidik, terutama bidang administrasi.

 

AUD, SD dan SD St. Antonius Dekai Gelar Lomba Hari Kemerdekaan RI

Ia meminta Pemerintah Daerah (Pemda) agar lebih memperhatikan pendidikan, secara khusus pendidikan anak-anak usia dini  dan para guru yang berada di daerah tersebut. 

 

Sementara kepada para peserta didik, Ndawang ingin mereka menjadi anak-anak yang berprestasi dan membanggakan bangsa dan Negara, terlebih bermanfaat bagi Yahukimo.

 

“Motivasi saya di hari ulang tahun RI, jangan gampang menyerah dan pasrah pada keadaan. Tapi mari kita bangkit dan tetap semangat berusaha dan terpenting berusaha sambil berdoa,” harapnya. (Olemah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel