-->

Polisi dan Warga Cari Korban Kecelakaan Laut di Yokari

Polisi dan Warga Cari Korban Kecelakaan Laut di Yokari

SENTANI, LELEMUKU.COM - Polisi bersama masyarakat cari korban tenggelamnya perahu motor yang ditumpangi rombongan jemaat dan Kepala Kampung terjadi di perairan Tanjung Kuda Kampung Bukisi Distrik Yokari Kab. Jayapura. Selasa (23/08/2022) pagi.

Pencarian 1 korban hilang masih terus dilakukan hingga sore, yang akan kembali dilanjutkan besok, kecelakaan laut yang ditumpangi 13 orang termasuk didalamnya seorang Kepala Kampung Muris, Obeth M. Kosu terjadi di perairan Kampung Bukisi akibat dari hantaman ombak hingga mengakibatkan motoris, Zet Yerisitouw dan penumpang Paulus Okobron meninggal dunia.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Demta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tenggelamnya perahu motor yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan seorang lagi hilang. 

"Kejadian pagi tadi sekitar jam 6, perahu yang ditumpangi 13 orang rombongan jemaat dari kampung demoi hendak kembali ke Demta usai sehari menginap, sesampainya di perairan Tanjung Kuda Kampung Bukisi perahu kemudian dihantam ombak besar yang mengakibatkan perahu tenggelam," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek "akibat dari hantaman ombak tersebut para penumpang kemudian menyelamatkan diri masing masing, namun naas 2 orang tenggelam dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, seorang lagi yang bernama Nataniel Demetouw masih dinyatakan hilang, berdasarkan keterangan dari Kepala Kampung diduga motoris saat menjalankan perahu dalam pengaruh minuman keras, hingga sore tadi Kepolisian dalam hal ini Polsek Demta bersama masyarakat masih melakukan pencarian yang akan kembali dilanjutkan besok," tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel