-->

Teguh Muji Angkasa Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT 77 RI di Papua

Teguh Muji Angkasa Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT 77 RI di Papua

SENTANI, LELEMUKU.COM – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, bertempat di halaman parkir Stadion Lukas Enembe Sentani, Jayapura, Rabu (17/08/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

Kependam XVII/Cenderawasih mengatakan setelah dilakukan upacara pengibaran bendera merah putih pada Rabu pagi, kemudian dilanjutnya sore hari upacara penurunan bendera di tempat yang sama yaitu di halaman parkir Stadion Lukas Enembe Sentani, Jayapura dengan Pangdam XVII/Cenderawasih sebagai Irup.

"Seluruh rangkaian upacara penurunan Bendera Merah Putih berlangsung khidmat dan kegiatan dihadiri oleh Para pejabat dan warga, antara lain Kapolda Papua, Kasdam XVII/Cenderawasih, Sekda Papua,  Danlanud Silas Papare, Danlanal X Jayapura, Irdam XVII/Cenderawasih, Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih, Danrem 172/PWY, Para Pejabat Pemprov beserta Para Pimpinan dari instansi terkait, Para Pejabat TNI Polri, Para Veteran dan pelajar serta disaksikan oleh masyarakat secara langsung," jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

"Suksesnya upacara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih disambut gembira dan sukacita oleh Tim Paskibraka Prov. Papua," imbuh Letkol Kav Herman Taryaman.

Pasukan yang hadir terdiri dari pasukan TNI Polri dari Kodam XVII/Cenderawasih, Lantamal X, Lanud Silas Papare, Polda Papua, ASN, Satpol PP Prov. Papua, Mahasiswa dan Pelajar. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel