-->

Tingkatkan Kerjasama BNN dan TNI Papua, Teguh Muji Angkasa Terima Kunjungan Rahmat Hidayat

Tingkatkan Kerjasama BNN dan TNI Papua, Teguh Muji Angkasa Terima Kunjungan Rahmat Hidayat di Kodam Cenderawasih

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menerima kunjungan kerja Kepala BNN Provinsi Papua Rahmat Hidayat bersama rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (19/08/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Mengawali kunjungannya Kepala BNN mengatakan bahwa kedatangannya menemui Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M adalah untuk meningkatkan kerja sama antara BNN Provinsi Papua dengan Kodam XVII/Cenderawasih yang sudah berjalan dengan baik.

“Tujuan kami datang ke Kodam untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka melaksanakan pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah Papua,” ucap Kepala BNN Provinsi Papua.

"Untuk menyukseskan program ini, BNN Papua meminta bantuan Kodam XVII/Cenderawasih untuk ikut serta berperan aktif membantu menciptakan kampung-kampung di Papua yang bebas dari Narkoba," imbuh Bapak Rahmat Hidayat.

Menyikapi hal tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa pihak Kodam akan berusaha membantu semaksimal mungkin, apalagi tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Papua.

“Melihat baik dan bagusnya maksud dan tujuan program dan kegiatan dari BNN, saya selaku Pangdam bersama anggota Kodam Cenderawasih akan membantu semaksimal mungkin untuk menyukseskan program tersebut,” tegas Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Berkim Sitompul, Bpk. Sinaga (Kabag Brantas), Bpk. Kasman (Koord Pencegahan), dan Bpk. Rik Aldi (Humas). (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel