-->

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi Patroli dan Monitor Setiap SPBU di Jayapura

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi Patroli dan Monitor Setiap SPBU di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hari ketiga Pasca kenaikan tarif Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Jayapura, Polisi masih tetap lakukan Patroli dan Pengamanan di area SPBU atau Tempat Pengisian BBM yang ada di wilayah Kota Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kabag Ops Kompol L. Guruh Prawira Negara, S.I.P., S.I.K saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (5/9/2022) sore.

Kabag Ops Kompol Guruh mengatakan, sesuai atensi Pimpinan pihaknya terus melakukan monitoring situasi yang berkembang di lapangan terkait kenaikan harga tarif BBM yang diberlakukan Pemerintah beberapa hari lalu.

"Kami pastikan tidak ada lonjakan antrian maupun kepadatan arus lalulintas disekutar SPBU yang ada di Kota Jayapura, kami hadir untuk meniadakan gangguan Kamtibmas tentunya," ucapnya.

Lebih lanjut Kompol Guruh menuturkan, pihaknya melalui fungsi lalulintas, samapta mulai dari Polres hingga Polsek jajaran terus melakukan pemantauan diseputaran SPBU yang ada di wilayah masing-masing.

"Kami juga memastikan tidak ada penyimpangan atau salah distribusi terkait BBM yang disubsidi oleh Pemerintah agar pelaksanaannya bisa tepat sasaran dan sesuai harapan Pemerintah membantu masyarakat golongan bawah," pungkasnya.

Ia menambahkan, pro dan kontra atas kebijakan Pemerintah itu hal yang normal atau biasa terjadi, tugas Kepolisian hanyalah tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif, jika ada yang keberatan atau ingin menyuarakan aspirasinya silahkan pada tempatnya, tentunya akan dilayani juga oleh Kepolisian seperti yang terjadi pada hari ini. (HumasPolrestaJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel