-->

Polresta Jayapura Kota Tingkatkan Kunjungan Personel Sakit

Polresta Jayapura Kota Tingkatkan Kunjungan Personel Sakit

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Memastikan perkembangan kesehatan personel yang mengalami gangguan kesehatan, Polresta Jayapura Kota melalui Sie Urkes bersama Bag SDM dan Sie Propam lakukan kunjungan (Home Visite) kepada personelnya yang sedang sakit, Sabtu (10/9/2022) Pagi.

Giat tersebut di pimpin oleh Brigpol Rikson selaku anggota Sie Urkes Polresta didampingi Dokter Klinik Pratama Polresta Jayapura Kota Dr. Fitria bersama Personel Sie Propam.

Personel yang dikunjungi yakni Iptu Suwardi, Aipda Arman Wijaya, Bripka Micha Efrayim Opada dan Briptu Putra Rizky Kurniawan.

Saat di konfirmasi, Kasie Dokkes Polresta Jayapura Kota Iptu Z. Ashari, Amd. Kep. menjelaskan personel yang menderita sakit diharapkan untuk tetap rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat pulih, untuk itu pihaknya melakukan pengecekan sekaligus memeriksa perkembangan kondisi personel yang sakit tersebut dirumahnya.

"Giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian kepada personel kami yang sedang sakit. Home Visit ini dilaksanakan untuk mengecek kondisi kesehatan personel yang sudah lama sakit. Sehingga kami dapat mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan personel yang sedang sakit tersebut." Ungkapnya.

Di tempat yang sama Dr. Fitria menambahkan bahwa pihaknya akan terus membantu proses pemulihan personel Polresta Jayapura Kota yang sakit dengan melakukan pengecekan secara berkala.

"Kami akan membantu dan memfasilitasi personel yang sakit untuk dapat memeriksa / kontrol kondisi kesehatannya secara rutin untuk mendapatkan data dan informasi kondisi kesehatan personel Polresta Jayapura Kota," Ucapnya. (HumasPolrestaJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel