-->

Polwan Polres Jayaputa Giat Gerakan Baca Tulis Warga Sentani

Polwan Polres Jayaputa Giat Gerakan Baca Tulis Warga Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM - konsistensi mengajar baca tulis melalui inovasi berantas buta aksara (Gabus) oleh Polwan Polres Jayapura di Jalan Yabaso Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 13/09/2022 pagi.

Dari anak - anak hingga mama - mama terus diajarkan membaca dan menulis, berlangsung 3 kali dalam seminggu Powan Polres Jayapura AKP Katharina H.L Aya bersama anggotanya kembali mendatangi peserta didik yang berada di Kompleks Oksibil Jalan Yabaso Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui AKP Katharina H.L Aya mengatakan bahwa inovasi gerakan baca tulis sebagai sarana dalam memberantas buta aksara khususnya di Kab. Jayapura "melalui program gabus kami tetap konsisten mengajarkan anak - anak hingga mama - mama agar dapat membaca dan menulis," katanya.

Lanjut polwan yang kerab disapa Ibu Katrin, "dari beberapa peserta didik yang terdaftar ada salah satunya sudah bisa baca tulis dan berhasil mengikuti ujian serta mendapatkan surat keterangan melek aksara yang diterbitkan Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab. Jayapura," tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel