-->

Suni Hotel dan Convention Abepura Hadirkan Promo Khusus Bulan September 2022


Suni Hotel dan Convebtion Abepura Hadirkan Promo Khusus Bulan September 2022

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hotel Suni Abepura bertempat di Jl. Baru Pasar Lama Youtefa Abepura terdiri dari 140 ruangan kamar, 4 meeting room serta 1 ballroom siap menjawab kebutuhan MICE di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Fasilitas Outdoor Swimming Pool, Restaurant serta Sky Lounge- Braza Sky Lounge pada lantai paling melengkapi deretan fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Suni Abepura.
 
Melalui rilis media pada Selasa, 6 September 2022, General Manager Suni Hotel Abepura, Mr. Rahman Efendi mengatakan lokasi dari Hotel Suni Abepura sangat strategis, karena letaknya berada dipusat kota Abepura yang dekat dengan Kota dan juga Kabupaten Jayapura. Sekeliling hotel juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan kuliner di Abepura sehingga para tamu baik dari dalam dan luar kota yang hendak menginap tidak perlu kuatir karena lokasi Hotel Suni Abepura yang sangat strategis.

Pada bulan September ini, Sales Marketing Manager Suni Hotel Abepura, Maria Ulfa dan Front OfficeManager Satria Yudha menyiapkan promo Cheerful September menginap selama satu  malam seharga Rp. 699.999 di Deluxe Room Hotel Suni Abepura sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Melengkapi promo tersebut, Hotel Suni Abepura menyiapkan menu Afternoon Tea Time untuk menemani waktu bersantai Anda dikamar berupa snack sore pilihan Suni yaitu Pisang Goreng Suni, Tempe Mendoan Suni atau Singkong Goreng Suni beserta hot tea atau iced tea dengan harga Rp50.000/porsi.

Khusus bagi pecinta ikan, khususnya ikan Mujair dapat menikmati promo Fish of the Month, Mujair Fiesta seharga Rp. 90.000 dengan 5 pilihan saus yang dapat dipilih sesuai selera. Saus Singapur, Saus Lada Hitam, Saus Kecap Jahe, Sambal Dabu-dabu dan Pepes yang disajikan dengan nasi putih pulen, tumisan kangkung segar, sambal terasi, ketimun dan tomat ditambah segarnya es kelapa muda sirup sebagai penutup dapat dinikmati di Restaurant 38 Hotel Suni Abepura.

Dua pilihan minuman Suni Special Fruit Punch, Suni Youtefa Fruit Punch berupa campuran kesegaran strawberry syrup dengan lime juice dicampur mint syrup dan soda water dan Suni Numbay Fruit Punch kesegaran dan manisnya buah mangga segar dipadukan dengan honey, cucumber, lime juice beserta ginger dan soda water dapat dijadikan teman pilihan santap sore Anda.

Informasi lebih lengkap mengenai Hotel Suni Abepura dapat diakses melalui media sosial Instagram @sunihotelabepura atau via telepon di 0967 5540888 dan Whats App di 08114841444 atau melalui
08119115805.

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia : Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh.
 
Ditambah 5 unit hotel akan dijadwalkan beroperasi ditahun 2022 dan 2023: Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat.


Tentang Parkside Hotel Indonesia

Parkside Hotels & Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas.

Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT. Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta. Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikan kami penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia.

Layanan lengkap kami dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan kami untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel kami. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel