-->

Maknai Natal, Izac Nobel Forno Ajak Warga Binaan Lapas Kelas IIA Abepura Syukuri Kasih Allah

Maknai Natal, Izac Nobel Forno Ajak Warga Binaan Lapas Kelas IIA Abepura Syukuri Kasih Allah

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Pdt. Izac Nobel Forno menyampaikan refleksi natal di perayaan Natal bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dan Gabungan Perusahaan Alat-Alat Kesehatan dan Laboratorium (Gakeslap) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Abepura, Kota Jayapura pada Senin, 19 Desember 2022.

Mengutip Injil Lukas pasal 4 ayat 18 dan 19 yang mengatakan Roh Tuhan ada padaKu, aku datang untuk memberikan rahmat kepada orang miskin, Nobel mengajak semua warga binaan dan tamu undangan untuk selalu mensyukuri kuasa Allah dalam segala situasi dan kondisi.

“Telah lahir bagimu juru selamat, mari bersukacita. Ada orang yang dipenjara, tetapi jiwanya penuh sukacita da nada orang yang bebas, tetapi jiwanya dipenjara,” sebut dia.

Lanjut Nobel, ada banyak orang berjalan bebas, tetapi terpenjara dalam sakit hati, kebencian, iri hati, dan dengki.

Ia mencontohkan Rasul Paulus yang merupakan salah satu pemimpin paling berpengaruh dari gereja Kristen mula-mula pernah di penjara, namun menjadi berkat melalui kesaksian hidupnya.

“Hari esok jauh lebih dari sini. Tuhan mengasihi anak yang terhilang, tidak ada yang bisa mengubah kita, selain Tuhan. Tuhan bukan tempat rehabilitasi, tapi Ia menciptakan yang baru. Tuhan berikan hati yang baru,” tutup Nobel. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel