-->

Rayakan Natal Bersama, Benjamin Arisoi Memotivasi Warga Binaan Lapas Perempuan dan Anak Jayapura

Rayakan Natal Bersama, Benjamin Arisoi Memotivasi Warga Binaan Lapas Perempuan dan Anak Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Ketua Perkumpulan Senior (PS) GMKI, Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Jayapura, Benjamin Arisoi memberi motivasi kepada seluruh warga binaan Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Jayapura dan Anak Didik Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jayapura di Kampung Bibiosi, Distrik Arso, Kabupaten Keerom dalam menyambut perayaan natal tahun 2022.

Hal tersebut dia sampaikan saat kunjungan kasih natal bersama Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Papua, PS GMKI, Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Jayapura, Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Papua, BPC GMKI Sentani dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) pada Minggu, 18 Desember 2022.

Arisoi  mengatakan kunjungan itu dilakukan mendasari tanggungjawab semua anggota organisasi sebagai warga gereja guna mewujudkan perhatian dan kepedulian serta membangun komitmen bersama terhadap warga binaan di kedua lapas.

Ia pun memuji semua pertunjukkan yang ditampilkan warga binaan dan berpesan warga binaan tetap semangat dan kuat dalam merayakan Natal Tahun 2022 dan menyambut tahun 2023 dengan motivasi diri yang semakin baik ke depan.

“Kita tidak boleh kembali lagi dengan jalan yang sama dan mari kembali di jalan yang lain untuk menuju sukacita dan damai sejahtera yang Tuhan sudah tentukan bagi kita masing-masing,” pesannya.  (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel