-->

Pizza Hut Waena Jayapura Hadirkan Menu Baru yang Lezat

Pizza Hut Waena Jayapura Hadirkan Menu Baru yang Lezat

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Pizza Hut Waena Jayapura yang terletak di Mega Waena Deptstore, Jalan Raya Waena Sentani, Kecamatan Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua menawarkan menu baru yang lezat sejak awal Bulan Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023.

Menu baru special diantaranya Pwings Street Pizza yaitu menu-menu ringan pembuka sambil menunggu menu utama, L1MO Cruncheeze 6 Topping yaitu pizza pinggiran keju krezzzz dengan bebas pilih 6 topping, dan Twist N Dip yaitu pilihan super supreme dan spicy tuna.

“Pizza Hut Waena kan baru beroperasi 6 bulan, sejak bulan ramadhan kami ada beberapa menu baru,” kata Asst. Resto Manager Pizza Hut Waena, Juindo Ricardo Sidauruk kepada Lelemuku.com pada Selasa, 11 April 2023.

Kehadiran Pizza Hut Waena Jayapura dengan konsep kekinian dan modern guna mengimbangi keberadaaan Pizza Hut Abepura yang jauh lebih lama dengan konsep bernuansa romantic.


Pizza Hut Waena Jayapura Hadirkan Menu Baru yang Lezat

Sidauruk mengungkapkan antusias masyarakat dengan Pizza Hut Waena Jayapura sangat tinggi yang dilihat dengan bertambahnya custumer-custumer baru dari wilayah Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Beberapa menu disini khas, artinya tidak ada di Pizza Hut Abepura, dan sebaliknya. Konsep restoran kami minimalis bisa menampung 100 orang,” ujar dia.

Selain itu, Pizza Hut Waena Jayapura menarik untuk iven anak dengan paket ulang tahun (Ultah) suguhan Pizza Maker Junior dimana anak usia 5 hingga 12 tahun dapat belajar membuat pizza sendiri.

“Memang fokus kami disitu dulu, kalau anak-anak kecil datang kan orangtuanya pasti ikut datang, bisa kita tawarkan lebih banyak lagi,” ungkap Sidauruk.


Pizza Hut Waena Jayapura Hadirkan Menu Baru yang Lezat

Ia pun mengajak masyarakat Jayapura untuk menjadi member lewat download aplikasi Pizza Hut dengan kelebihan setiap belanja akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan produk dan reward puzzle.

“Kalau poinnya terkumpul bisa tukar dengan produk-produk kami,” ajak Sidauruk.

Pizza Hut Waena Jayapura mempunyai menu favorit, seperti My Box adalah bebas kombinasikan menu Pizza/Pasa/Nasi dengan snack favorit, , Double Box Deluxe tersedia dengan 4 pilihan topping baru yang nikmat, Double Box Regular bisa pilih 2 pizza dengan topping kesukaan, Big Box bebas pilih topping signature dan dapat 5 varian snacks asin manis.

Triple Box kenikmatan pizza, pasta dan appetizer dalam 1 paket, Join PH Rewards khusus member baru daftar sekarang dan dapatin oizza gratis, Pizza Hut GopayLater pesan online lewat aplikasi Pizza Hut Indonesia pakai GopayLater. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel