-->

Hotel Suni Sentani Tawarkan Beraneka Ragam Harga Spesial Bertajuk "Lovember"

Hotel Suni Sentani Tawarkan Beraneka Ragam Harga Spesial Bertajuk Lovember

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pada Bulan November ini, Hotel Suni Sentani Kembali menawarkan beraneka ragam harga special untuk tamu yang memesan kamar hotel dan menikmati sajian istimewa dari Hotel Suni Sentani yang diolah oleh Executive Chef yang berpengalaman.Hotel Suni Sentani dikenal dengan fasilitas yang ramah untuk Keluarga dan cocok untuk tempat bersantai melepaskan penat Bersama keluarga ataupun sahabat dengan suasana alam yang tenang. Para tamu dapat menikmati kamar yang nyaman dan memanfaatkan berbagai fasilitas termasuk Kolam Renang, SPA & Gym. Serta beragam pilihan makanan yang disajikan di Steenkool restaurant ataupun pemesanan melalui Room service.

Promo Bulan November ini bertajuk "LOVEMBER" para tamu dapat menginap hanya Rp.678.888,-Nett. Promo ini sudah termasuk Makan Pagi untuk 2 orang, Diskon tambahan 10% untuk F&B, Gratis penggunaan Kolam renang & Gym serta Gratis Pengantaran & penjemputan dari Bandara Sentani ungkap Guruh Pranoto selaku General Manager Hotel Suni Sentani pada Minggu, 5 November 2023.

Guruh menjelaskan bahwa Harga Promo ini berlaku untuk para tamu yang melakukan pemesanan via Online melalui telepon,(Hunting)/WhatsApp, Direct massage di social media (Instagram-Facebook) dan walk-in atau langsung ke bagian Receptionis hotel yang terletak di area Lobby

Selain Promo menginap,Special Bulan November Hotel Suni Sentani mengeluarkan Promo untuk Makanan dan Minuman dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan berlaku selama bulan November dan Desember.

Untuk promo minuman terdiri dari: Virgin Suni, Hawaian Ice Tea, Deer Garden di bandrol

dengan harga Rp.48.000,- Nett, Selain itu ada juga Manggo Sakke,Sentani Surfer dan Jungle Bird dengan harga Rp.58.000,- Net.

Sedangkan untuk promo makanan seperti: Laksa Singapore Rp.88.000,-Nasi Pati Gandul Rp.98.000,-Sate Ayam Madura dan Tuna Nyat nyat dibandrol dengan harga Rp.78.000,- Ayam Bakar Taliwang Rp.98.000,- & Margareta Pizza Rp.118.000,-

Dengan cita rasa makanan dan minuman yang menggugah selera dan harga yang terjangkau para tamu dapat menikmati promo menarik ini di Steenkool Restaurant,Pool Bar ataupun Pemesanan melalui Room service.

Untuk Informasi lebih lengkap serta pemesanan dan reservasi dapat melalui media sosial Instagram @sunigardenlakehotel atau via telepon di 0967 591 900 dan Whats App di 0811 489 983/0821 9150. (Hotel Suni Sentani)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel