-->

Maxone Hotel Jayapura Hadirkan Buffet Dinner Rayakan Tahun Baru Imlek 2024

Maxone Hotel Jayapura Hadirkan Buffet Dinner Rayakan Tahun Baru Imlek 2024

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Maxone Hotel Jayapura mengundang Anda untuk merayakan Chinese New Year dalam suasana yang meriah dengan Buffet Dinner spesial bertajuk "2024 Year of the Dragon". Acara ini menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan berbagai hidangan lezat.

Buffet Dinner ini akan diselenggarakan dengan harga spesial hanya IDR 200.000 - NETT per orang, mencakup beragam hidangan mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Beberapa menu unggulan termasuk Tuna Salad, Seafood Salad, Fried Rice Yong Chow, Spiced Duck, Kwe Tiaw Seafood, Pokcoy Oyster Sauce, Fish Ginger Sauce, Pudding with Fla Sauce, Ice Longan, dan Kue Keranjang.

Informasi dan reservasi melalui Tora dengan nomor kontak 085244141062 dan Risty dengan nomor kontak 082197748150. Acara Tahun Baru Imlek akan berlangsung di Maxone Hotel Jayapura dengan alamat Jalan (Jln.) Percetakan Negara No.8 Jayapura 99111, Papua.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Chinese New Year dengan cita rasa istimewa bersama Maxone Hotel. Untuk reservasi, hubungi kontak yang tertera atau email ke [email protected]. Rayakan tahun baru Imlek dengan suasana yang meriah dan hidangan lezat di Maxone Hotel Jayapura. (Iren Rum)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel