-->

Nikmati Pengalaman Romantis Rayakan Hari Valentine di Hotel Horison Ultima Entrop

Nikmati Pengalaman Romantis Rayakan Hari Valentine di Hotel Horison Ultima Entrop

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka merayakan Hari Valentine yang penuh cinta, Hotel Horison Ultima Entrop Papua menghadirkan pengalaman makan malam yang intim dengan paket-paket eksklusif untuk para pasangan. Acara yang bertajuk "From Sky With Love, Intimate Valentine's Dinner" ini akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024, pukul 19.00 WIT hingga akhir acara di 3CC Rooftop.

Dua paket eksklusif yang ditawarkan adalah Roses Package dengan harga spesial Rp799.999,- dan Lily Package seharga Rp1.200.000,-. Roses Package mencakup Romantic Dinner, Set Menu, dan Mocktails, sedangkan Lily Package menawarkan Romantic Dinner, Set Menu, dan Wine by Glass untuk meningkatkan pengalaman bersantap romantis.

Acara ini menjanjikan suasana yang penuh kehangatan dan keintiman, di mana para tamu dapat menikmati hidangan lezat sambil merayakan cinta di atmosfer yang penuh romantika. Untuk informasi dan reservasi, hubungi P 0967 5160 888 atau M 0822 4828 8877.

Tidak hanya itu, Hotel Horison Ultima Entrop Papua juga akan memanjakan para tamu dengan live acoustic performance yang akan mengisi ruang 3CC Rooftop dengan melodi yang memikat. Suasana malam akan semakin sempurna dengan kombinasi makan malam lezat dan hiburan langsung yang memikat hati.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan momen spesial bersama orang terkasih di Hotel Horison Ultima Entrop Papua. Segera lakukan reservasi untuk menjamin tempat Anda dan pasangan dalam acara romantis ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Ultima Horison di my/horison.com.

Bergabunglah dalam atmosfer cinta dan kehangatan di 3CC Rooftop Ultima Horison Entrop Papua pada tanggal 14 Februari 2024, dan ciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama orang yang Anda cintai. (Iren Rum)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel